27.3.13

bestfriend

Created by Sabila Adinta Bidari at 2:29 PM
27.3.13

bestfriends? sebenernya sahabat aku ada banyak sih. tapi, kali ini aku mau cerita tentang salah satu sahabat aku yang paling best.

rambutnya panjang, rada coklat kek bopung tapi bagus kaya model iklan shampoo, mukanya... kata orang sih imut & cantik. tapi kalo menurutku mah.... amit amit :p oya ini cewe behelan. pinter? hmm... kita sama sama oon sih sebenernya, and we admit it :') tinggi? ah pas pas an sih, walo lebih tinggi dari aku dikit. DIKIT loh ya dikit.... cam kan.

kita udah temenan dari awal kelas 7. walo udah 3 tahun sahabatan, tapi kita gapernah punya foto bareng. gapernah sekelas sih, tapi kalo ada apaapa pasti selalu nyamperin ke kelas masing masing. tiap kemana mana bareng. dan kita punya banyak kesamaan (cyaaa) tapi serius! banyak deh, pokonya. males nyebutinnya....

nyebelin? kaga sih. ini cewe sukses banget gapernah bikin aku kesel sama dia. etapi, pernah deng. aku suka bete kalo dia lagi bete. abis kalo dia bete, semua orang dibetein sama dia. sekalipun udah dibaikin, tetep aje aku dibetein. zzzz. overall, kita gapernah berantem kok. gapernah saling nyindir2an, gapernah sama sekali. orang berantem aje kaga pernah, boro boro sindir-sindirian.

tapi pernahsih pas kelas 7 kita berantem. sekali doang. cuma sekali itu doang. dan itu juga cuma sehari jutek jutekan.

pacar? ada. itu juga berkat strategi aku makanya mereka berhasil jadian^^ and you know what? mereka udah pacaran 2 tahun lebih sampe sekarang. wew... tapi aku sama doni pasti bisa ngejer mereka :p

setiap punya masalah, atopun dapet kabar terbaru apapun, pasti aku bakal cerita ke dia. begitu juga sebaliknya. walopun kita berdua samasama gabisa ngasih saran tiap salah satu dari kita lagi curhat, tapi rasanya lega aja kalo udah cerita. and we kept it safe.

mimpi kita itu.... bisa menikah sama pacar masing masing(?) trus nanti tetep main bareng, dan nanti kalo punya anak cewe & cowo, kita jodohin deh wkwkwk *plak* ok sebenernya mimpi kita yang sekarang itu.... dapet NEM bagus dan bisa masuk SMA favorite didaerah Bekasi. aminnn

mo cerita apa lagi ya? ah intinya dan pokonya, cewe ini adalah sahabatku yang paling best deh dalam suka dan duka.

dan kita janji. apapun yang terjadi, hal itu ga akan dan gaboleh ngerusak persahabatan kita, sekalipun 'seandainya' masalah itu akan menyakitkan dan mengecewakan.

and......... who's her?





0 comments:

Post a Comment

 

✩biℓa's Template by Ipietoon Blogger Template | Theme edited by Sabila Adinta Bidari