28.7.13

s!ck

Created by Sabila Adinta Bidari at 10:14 PM
28.7.13

hello guys... let me tell you about my story. if you dont want to read this, then dont read this.


jadi gini.... aku sakit. dan aku sedih karna mengidap penyakit ini. sebenernya, ini bukan penyakit yang parah bahkan mematikan. tapi penyakit ini gakbisa dibilang penyakit sepele, ini termasuk penyakit serius juga. karna proses penyembuhannya lama, sekitar setahun bahkan lebih.

aku gak perlu nyebutin apa penyakit aku. yang jelas aku sedih banget karna aku sakit ini. semua aktivitasku jadi dibatasin karna aku sakit. aku gak boleh gini, gak boleh gitu, gak boleh terlalu capek, harus begini, harus begitu, pokoknya macem-macem deh. mama dan papa bener-bener jadi ngawasin aku sekarang. terutama pola makanku. aku harus banyak makan, karna penyakit ini bisa mengerogoti tubuh aku.

dan yang paling aku gak suka, penyakit ini lama banget proses penyembuhannya. otomatis aku harus dan wajib banget minum obat setiap harinya. dan aku benci banget, karna obatku jumlahnya ada 10 tablet dan 1 kapsul, jadi setiap hari aku wajib minum 11 obat. yah walopun cuma 1xsehari, tapi jumlah obatnya ada 11. obatnya tebel-tebel, udah gitu besar-besar dan pait. tapi mereka wajib aku konsumsi setiap hari. dan yang paling aku benci adalah efek sampingnya. yaitu mual-mual. sakit hati gak? :") tapi kata mama sih, kalo udah beberapa bulan nanti, obatnya bakal dikurangin. jadi gak 11 lagi, mungkin jadi 8 atau bahkan kurang. semoga aja bener..... amin

aku sedih banget karna obat-obat ini hukumnya wajib aku minum, dan harganya gak bisa dibilang murah. semuanya mahal. udah gitu selain obat dari Dokter, aku juga minum obat herbal dan harus rutin minum madu dan obat merah gitu dari papua yang rasanya ewh banget. sebenernya aku bener-bener gak mau ngerepotin mama papaku, soalnya setiap bulan aku harus check up ke Dokter untuk memperhatikan perkembangan penyakit ini.

sebenernya ada satu hal lagi yang sering bikin aku nangis karna penyakit ini. tapi aku gak bisa tulis apa hal itu disini, karna aku takut kalian bisa menduga apa penyakit aku ini. karna aku gak mau ngebiarin semua orang tau aku punya penyakit kaya gini, cuma beberapa orang tertentu yang aku kasih tau.

pokoknya yang aku inginkan sekarang ini cuma lekas sembuh dan terbebas dari semua penderitaan ini. aku tau aku salah karna ngeluh, padahal penyakitku belom seberapa kalo dibanding sama orang-orang yang udah mengidap penyakit yang parah apalagi kanker. makanya aku berusaha untuk gak ngeluh ngadepin ini semua, karna aku yakin aku pasti bakal sembuh.

ohiya, kalau salah satu dari sekian orang yang baca post ini sadar atau tau apa penyakit aku.... please aku mohon kalian diem-diem aja. aku gak mau semua orang tau akan penyakit ini, kalian hanya cukup tau aku punya suatu penyakit aja jadi kalian akan ngerti kalo aku aktivitasnya terbatas. hal yang aku inginkan sekarang cuma sembuh dan bisa kembali kaya dulu lagi. makanya, aku mohon ya doa dan dukungan dari kalian, bukan ejekan, pembeda-bedaan atau cacian. pokoknya.... semoga aku lekas sembuh. amin! :)


0 comments:

Post a Comment

 

✩biℓa's Template by Ipietoon Blogger Template | Theme edited by Sabila Adinta Bidari